Bhabinkamtibmas Polsek Argaputa Jaga Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 08 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Argaputa Jaga Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Majalengka, buserpolkrim.com - Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Septiansyah untuk Desa Sagara Kecamatan Argapura kabupaten Majalengka Selasa, (8/11/2022) disaat melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Bhabinkamtibmas Briptu Septiansyah.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian,”tutup Briptu Septiansyah.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham SS Dinata mengatakan, Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas polsek Argapura secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif."pungkasnya.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun