Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Laksanakan Sosialisasi Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 16 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Laksanakan Sosialisasi Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Majalengka, buserpolkrim.com - Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka terus gencar melakukan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, baik dalam berbagai kesempatan dan kegiatan yang ada di masyarakat, Salah satu kesempatan dan kegiatan tersebut adalah dengan memaksimalkan Program Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Rabu (16/10/2022).

Dalam Sosialisasi Kamtibmas, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Majalengka Kota.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Wilayah Hukum Polsek Majalengka Kota merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua, Ada beberapa hal yang kami sampaikan nantinya diantaranya tentang bahaya narkoba, paham radikalisme, kekerasan dalam rumah tangga atau dikenal dengan KDRT dan bagaimana cara kita bersama – sama menjaga keamanan terhadap kasus pencurian,” tutur Kapolsek.

Menurutnya, melalui program dialogis ini, diharapkan mampu mewujudkan keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun