Dimanapun Tempatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sambangi Warganya

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Rabu, 02 November 2022

Dimanapun Tempatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sambangi Warganya

Majalengka, buserpolkrim.com -Menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam melakukan sambang dan kunjung ke warganya menjadi prioritas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Anggi Diandi.

Iya menemui salah satu warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Briptu Anggi Diandi berikan himbauan kamtibmas kepada warganya yang sedang dipinggir jalan Desa Mekarwangi Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (2/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Anggi Diandi menyampaikan himbauan kepada warganya agar berhati-hati dan tetap waspada bila sudah mau turun hujan agar segera pulang atau ketempat yang aman jangan berada disawah untuk mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan,"imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham SS Dinata mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Anggi Diandi ” Semoga kegiatan yang dilakukannya dapat bernilai ibadah, dan masyarakat merasa terayomi. ” tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun