Dinding Menggunakan Batu Alam Membuat Rumah Jadi Keren

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Kamis, 10 November 2022

Dinding Menggunakan Batu Alam Membuat Rumah Jadi Keren

Cirebon, buserpolkrim.com - Salam Keren nih sahabat Aku yang ingin mempercantik eksterior rumah dengan nuansa alami dengan material batu. Akan Kami berikan solusinya dengan beberapa jenis batu untuk eksterior rumah agar lebih tampak keren.

Banyak pilihan keren material yang bisa membuat rumah idaman menjadi lebih menarik dengan melapisi permukaan dinding rumah kita, salah satunya dengan material batu yang sudah diolah.

Saat ini awak media sedang menyambangi salah satu pengusaha yang sudah sangat profesional di bidangnya, salah satunya eksterior rumah material dari bahan batu yang sudah diolah, dirinya menyampaikan agar hunian menjadi lebih menarik dengan menambahkan farian batu alam ataupun olahan batu sangat cocok untuk mempercantik rumah.

"Agar rumah menjadi lebih terlihat alami dengan menggunakan dinding batu alam, ini akan sangat bisa sekali mengubah suasana di dalam rumah menjadi lebih keren dan alami", papar Ivan kepada awak media, Sabtu, (10/11/2022). Desa Bobos, Kabupaten Cirebon.

"Material batu yang sangat cocok jika kita gunakan untuk tambahan pada bagian luar rumah, salah satunya dengan menggunakan batu alam andesit", imbuhnya.

Salah satu contohnya adalah jenis batu alam andesit merupakan jenis batu yang memiliki tekstur keras, selain itu juga bisa membuat rumah menjadi lebih tahan terhadap berbagai cuaca maupun jamur.

Jenis batu untuk interior desain dari interior minimalis, rustic, tradisional, bahkan juga untuk hunian arsitektur rumah mediterania. Kamu juga bisa loh memesan dinding batu alam agar suasana rumah jadi lebih alami hubungi Nomor Wa (081370180844)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun