Himbauan Kanit Samapta Polsek Sukahaji, “Sayangi dan Hindari Kekerasan Terhadap Anak"

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 03 November 2022

Himbauan Kanit Samapta Polsek Sukahaji, “Sayangi dan Hindari Kekerasan Terhadap Anak"

Majalengka, buserpolkrim.com - Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana menyambangi kegiatan Ibu PKK di kantor Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (3/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta AIPTU Riyana tak segan ikut membantu petugas Ibu PKK yang sedang membuat pengrajin hias Pot Bunga dari olahan hasil Limbah.

Selain itu kehadiran Kanit Samapta di Desa Palabuan Desa binaannya juga untuk mewujudkan terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat.

Seperti terlihat, Kanit Samapta AIPTU Riyana hadir melaksanakan sambang dan pengawasan kegiatan Ibu PKK di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan itu pula, Kanit Samapta AIPTU Riyana  juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para orangtua yang hadir, antara lain agar lebih perhatian serta waspada dalam pengasuhan anak dan balita.

“Awasi aktivitas anak dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan dengan sasaran anak-anak tak hanya itu Kanit Samapta juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu ingat dengan jadwal Posyandu yang sudah ditetapkan setiap bulannya, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas pokoknya seorang Kanit Samapta dan anggota Polsek lainnya untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.

“Hadir ditengah masyarakat binaan merupakan tugas pokok Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat, menjalin kemitraan, dan memonitor setiap kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan aman” ungkapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan antara polri dan masyarakat maka situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif” tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun