Ini Dia Perbedaan antara Daihatsu Feroza Dengan Daihatsu Taft

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Selasa, 22 November 2022

Ini Dia Perbedaan antara Daihatsu Feroza Dengan Daihatsu Taft


Cirebon, buserpolkrim.com - Daihatsu Feroza merupakan mobil rekomendasi untuk teman-teman yang menginginkan tampilan gagah dan harga terjangkau. Daihatsu Feroza saat meluncur di Indonesia tahun 1992 yang dirakit secara lokal, awal memasuki tahun 1996 Daihatsu Feroza muncul varian special edition atau hadir dengan tambahan berupa warna body setiap spakbornya peleknya aluminium jok belakangnya menghadap depan serta power steering dan power window.

Daihatsu Feroza tersedia pilihan penggerak roda 4x4 dan 4x2, ada juga spesifikasi pada mesin kendaraan tersebut memiliki varian disel pada semua mesin yang digunakan Daihatsu Taft dan mesin bensin pada Daihatsu Feroza, untuk kendaraan tersebut memiliki handling yang jos gandos, kendaraan tersebut jika dibuat buat offroad nih gagal teman-teman.

"Mobil Daihatsu Feroza yang di rekomendasi untuk offroad yaitu Taft GT 4x4 tahun '93," menurut Haji Babil saat sedang istirahat, Selasa, (22/11/202). Palimanan, Cirebon.

"Lalu untuk velg-nya dia daytona nih daytona 4x4 Keren ya mirip dengan Gigi Thompson cuma untuk desainnya dia persegi lima dan untuk empat kali empat belum free lock-kolongnya, lihat lebih jauh ya kedua mobil yang populer di era 80 sampai 90-an ini punya beberapa perbedaan jika membahas perbedaan dari Daihatsu Taft dan Feroza," imbuhnya.

Paling populer perjalanan Daihatsu Taft terbilang cukup panjang di Indonesia mobil SUV bergaya chip ini terakhir beredar di dengan kode f78 yang disuntik mati pada 2007.
Daihatsu Taft

Pada perbedaan selanjutnya Daihatsu Taft dengan Daihatsu Feroza pada sistem penggerak roda, perbedaan pertama Daihatsu Taft dan Feroza adalah pada bagian penggerak rodanya jika Daihatsu Taft mengusung 4x4 dan 4x2.

Sementara untuk Daihatsu Feroza hanya tersedia pilihan penggerak roda 4x2 spesifikasi mesin Daihatsu Taft dan Feroza semua mesin yang digunakan Daihatsu Taft adalah jenis diesel kecuali Daihatsu Feroza.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun