Istiqosah dan Dzikir Akbar Korem 063/SGJ bersama komponen bangsa Sukseskan KTT G.20 Indonesia

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Kamis, 17 November 2022

Istiqosah dan Dzikir Akbar Korem 063/SGJ bersama komponen bangsa Sukseskan KTT G.20 Indonesia

( Kota Cirebon ), Dengan Suksesnya Pagelaran KTT G.20 yang digelar di Bali dari tanggal  15 s.d. 16  November 2022 dibawah kepemimpinan Presiden RI Ir. Joko Widodo berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Satuan jajaran Korem 063/SGJ di wilayah bersama Polri, Pemda dan Masyarakat mendoakan agar visi dan misi KTT G.20 Indonesia dapat terwujud yang akan bermanfaat bagi kepentingan Nasional dan Dunia. Di masa Pandemi yang tumbuh kuat, tangguh dan berkelanjutan di seluruh dunia tentunya akan berdampak bagi kesejahteraan rakyat Indonesia termasuk TNI yang artinya luas dalam rangka Pembinaan dan Penggunaan TNI. Demikian yang di sampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han  disela Kesibukan di Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon. Kamis ( 17/11/2022).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han menambahkan dengan suksesnya Pagelaran  KTT G.20 ini merupakan keberhasilan Bangsa Indonesia, TNI AD sebagai komponen utama pertahanan negara yang memiliki tugas sesuai Undang-undang Republik Indonesia Nomor 34 tahun 2004  Tugas pokok sebagaimana dimaksud adalah Operasi militer untuk perang dan Operasi Militer Selain Perang salah satunya yaitu  membantu mengamankan tamu negara setingkat kepala dan perwakilan pemerintah asing yang sedang berada di Indonesia. Sesuai Perintah Panglima TNI dan Bapak Kasad satuan yang tidak terlibat langsung tetap siaga dan menggelar Istigosah Nusantara mendoakan kesuksesan pelaksanaan KTT G.20 di Bali dapat mewujudkan masyarakat dunia yang damai dan bersahabat antar negara. Untuk Tingkat Korem 063/SGJ Kami gelar pada hari Minggu lalu tepatnya Tanggal 6 Nopember 2022. 

Lebih lanjut, Danrem 063/SGJ seluruh Ulama, Kyai Sepuh, Pengasuh Pondok Pesantren, semua unsur Agama Islam, Hindu, Budha, Kristen, Katolik dan dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan ratusan masyarakat Cirebon dan sekitarnya hadir dalam acara tersebut. Alhamdulillah Almukarom Habib Thohir bin Muhammad bin Umar bin Abu Bakar bin Hasan bin Yahya berkenan memimpin do’a.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun