Jaga Tali Silaturrahmi, Kapolsek Cikijing Sambangi Tokoh Agama

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Rabu, 09 November 2022

Jaga Tali Silaturrahmi, Kapolsek Cikijing Sambangi Tokoh Agama

Majalengka - buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani bersama anggota melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama Bapak H. Ured yang merupakan ketua DKM Masjid Nurul Yaqiin yang berada di Blok Rebo Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (9/11/2022). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan cipta kondisi Aman untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka. 

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, Dengan menyambangi Tokoh Agama yang berada di Desa Sindang yakni untuk menjaga tali silaturahmi serta mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman juga kondusif,”pungkasnya.

Kapolsek juga mengatakan "Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan semua elemen Masyarakat agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, dan selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian dalam hal ini apabila ada indikasi kejadian yang melanggar hukum maupun Potensi daerah rawan kriminalitas .”imbaunya.

Sementara itu, Tokoh Agama Bapak H.Ured mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek bersama anggotanya yang telah mengunjungi Kami, Kami siap dan bersama sama menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Cikijing khususnya di wilayah Desa Sindang",ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun