Kanit Samapta Polsek Sukahaji Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Santai HUT PGRI Ke-77

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 14 November 2022

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Santai HUT PGRI Ke-77

Majalengka, buserpolkrim.com - Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan giat Pengamanan acara gerak jalan santai, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT PGRI Ke 77, Pelaksanaan Gerak jalan santai bertempat dilapangan Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (14/11/2022).

Adapun Rute yang dilalui oleh peserta yaitu star didepan kantor Desa Sukahaji, jalan raya Widara dan Kembali dan kembali  kemudian finis didepan kantor Desa dan kecamatan Sukahaji.

Peserta gerak jalan santai tersebut diikuti sekitar kurang lebih 500 orang, Pengamanan gerak jalan santai tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Kanit Binmas AIPTU Dehana.

Dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi melibatkan beberapa anggotanya, yang masing-masing personil ditempatkan ditempat-tempat yang dilalui peserta gerak jalan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gerak jalan santai ini dibuka Camat Sukahaji Ibu Anih Rehnawati diikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Muspika Kecamatan Sukahaji, Kepala Sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA se- Kecamatan Sukahaji, Guru, dan pengurus PGRI Kecamatan Sukahaji. Pelaksanaan Gerak jalan santai tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun