Kapolsek Cikijing Serap Aspirasi Dengan Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Sukasari

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 10 November 2022

Kapolsek Cikijing Serap Aspirasi Dengan Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Sukasari

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani didampingi Panit Binmas IPDA Brigmono melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat Bapak H. Ujang yang berada dikediamannya di Blok Sarimanik Desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program Quick Wins Polri Presisi guna menjalin sinergitas Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, sehingga Polri mampu menyerap aspirasi serta menekan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

“Dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polisi tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat”, ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Kapolsek juga mengatakan untuk mencapai itu semua, antara kepolisian dengan masyarakat harus terjalin sinergitas yang kuat. Polisi wajib hadir ditengah masyarakat. Membangun kedekatan emosional dan memberikan edukasi yang baik khususnya terkait dengan kesadaran hukum dan keamanan."tuturnya.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun