Kapolsek Cikijing Titip Pesan Kamtibmas Disaat Silaturrahmi dan Sapa Warga

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 08 November 2022

Kapolsek Cikijing Titip Pesan Kamtibmas Disaat Silaturrahmi dan Sapa Warga

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Romdani,  bersama Anggota melaksanakan sambang silaturahmi dan sapa warga di Blok Girang Mukti Desa Cisoka Kecamatan Cikijing, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin sinergitas Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, sehingga Polri mampu menyerap aspirasi serta menekan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

“Dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polisi tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat”, ujar Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Dan untuk mencapai itu semua, antara kepolisian dengan masyarakat harus terjalin sinergitas yang kuat. Polisi wajib hadir ditengah masyarakat. Membangun kedekatan emosional dan memberikan edukasi yang baik khususnya terkait dengan kesadaran hukum dan keamanan."pungkasnya.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun