Kapolsek Sukahaji Monitoring Sensus Penduduk Di Kantor Desa Nanggewer

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 02 November 2022

Kapolsek Sukahaji Monitoring Sensus Penduduk Di Kantor Desa Nanggewer

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana Monitoring sensus TPDP dalam rangka mensukseskan kegiatan Pesta Rakyat yaitu pemilihan kuwu serempak semua pihak yang terkait dan berhubungan dengan kegiatan pengamanan pilwu serentak melaksanakan pengecekan sekaligus deteksi dini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolres Majalengla AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan ” Giat yang dilaksanakan yaitu dengan sambang sekaligus juga bersilaturahmi dengan aparat terkait yang ada di desa, yang akan melaksanakan Pilwu serempak. Dikandung maksud adalah guna mencari sumber informasi terkait dengan pemilihan kuwu serempak “. Jelasnya. Rabu (2/11/2022).

Sementara di sisi lain menurut Kapolres Sukahaji” dengan adanya Anggota Polsek yang langsung turun dan sambang berada dekat dengan masyarakat. Dimungkinkan untuk bisa menjaga dan memberikan edukasi terhadap masyarakat dengan benar. Agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dalam pemilihan kuwu mendatang serta sesuai dengan kebutuhan desanya “. Jelasnya.

Bhabinkamtibmas juga melaksanakan giat monitoring sensus TPDP di Desa Binaannya, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dengan adanya pesta rankyat pilwu serentak di desa wilayah Kecamatan  Sukahaji agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun