Makan Pagi Bersama Sebagai Wujud Kebersamaan antara Kapolsek dan Anggota

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Kamis, 03 November 2022

Makan Pagi Bersama Sebagai Wujud Kebersamaan antara Kapolsek dan Anggota

Majalengka, buserpolkrim.com - Kepemimpinan Kapolsek yang satu ini perlu diacungi jenpol dan diteladani karena selalu bersama anggota tidak membedakan kepangkatan dan jabatan.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melakukan kopi Morning dengan makan pagi bersama di halaman Polsek Sukahaji. Kamis ( 3/11/2022 ) .

Walau sederhana namun tampak kekompakan dan kebersamaan antara Kapolsek dengan perwira dan anggota Bintara yang ada di Polsek Sukahaji, namun saling menyadari akan kedudukan masing masing dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Makan pagi Bersama itu dilakukan setelah melakukan Anev Mingguan tersebut Kapolsek Sukahaji menyampaikan arahan terkait program Quick Wins Presisi yang merupakan program percepatan pelayanan kepada masyarakat yang harus dilakukan dengan cepat.

Ditemui ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan dengan anggota, sehingga menghilangkan jarak antara seorang pimpinan dengan bawahan sehingga tercipta keharmonisan dalam pelaksanaan tugas sehari hari, namun tetap mengetahui posisi dan tugas masing masing.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun