Patroli Cara Polsek di Cingambul Pastikan Kamtibmas Dengan Dampingi Masyarakat

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 13 November 2022

Patroli Cara Polsek di Cingambul Pastikan Kamtibmas Dengan Dampingi Masyarakat

Majalengka, buserpolkrim.com - Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan patroli guna berikan pelayanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (13/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Peri Ariyanto bersama Bripda Fredy Adi dengan sambangi warga Masyarakat.

Dalam hal kamtibmas, Bripka Peri Ariyanto meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan acaman atau gangguan kamtibmas dan faktor - faktor yang dapat memicu kerawanan.

“Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan atau penegakan hukum dari petugas Polsek Cingambul,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis yang di lakukan anggota merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman pada Masyarakat ” tutupnya.

( Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun