Patroli Malam Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Desa Sindang, Ajak Pelihara Kamtibmas

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Kamis, 03 November 2022

Patroli Malam Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Desa Sindang, Ajak Pelihara Kamtibmas

Majalengka, buserpolkrim.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ahmad Supriyono dan Briptu Asep Indra menyambangi Perangkat Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (2/11/2022) malam.

Pelaksanaan kegiatan Sambang Desa ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa dan juga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Cikijing untuk lebih meningkatkan peran serta Perangkat Desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H.

Dengan Kegiatan sambang ini dapat membangun komunikasi aktif dengan Perangkat Desa dan dengan Sambang ini juga Guna menjaga situasi yang kondusif dan diperlukan juga mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun