Patroli Malam, Polsek Cikijing Sambangi Warga Yang Sedang Ronda

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 08 November 2022

Patroli Malam, Polsek Cikijing Sambangi Warga Yang Sedang Ronda

Majalengka, buserpolkrim.com - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasi Humas Bripka A. Deby dan anggota menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di blok selasa Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Selasa (8/11/2022) dini hari.

Pelaksanaan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Cikijing untuk lebih meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkunganya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Dengan Kegiatan sambang ini dapat membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dan dengan Sambang ini juga Guna menjaga situasi yang kondusif dan diperlukan juga mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun