Pererat Silaturahmi, Kapolsek Palasah Sambangi Warganya

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Kamis, 03 November 2022

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Palasah Sambangi Warganya

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas laksanakan silaturahmi kepada para petani di Desa Majasuka Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (3/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui IPTU Dadang Kardan berdialog dengan warganya guna mengetahui situasi terkini seputar pertanian.

“Saya berbincang-bincang dengan warga (Petani) untuk mengetahui kondisi dan kendala yang dialami petani dalam bercocok tanam”. tutur Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

Kapolsek juga mengapresiasi kegiatan personilnya yang tidak mengenal waktu dan tempat dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas dalam membina desannya.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas-tugas kepolisian ditingkat desa. Personil Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang bertanggung jawab di bidang keamanan untuk desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya”.tutup IPTU Dadang Kardan.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun