Polisi Peduli, Sat Samapta Polres Majalengka Salurkan Bansos Pada Masyarakat Yang Membutuhkan

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 08 November 2022

Polisi Peduli, Sat Samapta Polres Majalengka Salurkan Bansos Pada Masyarakat Yang Membutuhkan

Majalengka, buserpolkrim.com - Jajaran Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Majalengka, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan Bansos ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam R Hidayat didampingi KBO Sat Samapta IPTU Mardianto bersama anggota.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta IPTU Adam R Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan Sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan kiranya dapat meringankan beban masyarakat,"pungkasnya.

 “Secara bertahap Polres Majalengka menyalurkan bansos berupa sembako dll, ini semua merupakan wujud kepedulian Polres Majalengka kepada masyarakatnya,”ungkapnya.

" Kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kali ini kami menyalurkan bansos di wilayah Sindangwangi dan Maja” ucap Kasat Samapta.

“Kami  berharap Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat,” tutur IPTU Adam R Hidayat.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun