Polsek Maja Lakukan Pengamanan Jalannya Reses Anggota DPRD

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Rabu, 02 November 2022

Polsek Maja Lakukan Pengamanan Jalannya Reses Anggota DPRD

Majalengka, buserpolkrim.com - Guna menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jajaran Polsek Maja Polres Majalengka bersama Koramil Maja dan Sat Pol PP Kecamatan Maja melaksanakan Pengamanan Jalannnya Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Aula PGRI Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Rabu (2/11/2022).

Pengamanan ini dilakukan guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Gangguan Kamtibmas selama Kegiatan Reses tersebut.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Pihak Kepolisian Sektor Maja telah menurunkan Lima Personil dibantu dari Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Maja.

Acara Reses tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Prov Jabar Dr Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos,Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Komisi III Didi Supriadi dan Muspika Kecamatan Maja.

Dalam kesempatan tersebut,Pihaknya menghimbau Panitia dan Masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, Alhamdulilah selama Kegiatan Reses berlangsung dengan Aman,Tertib dan lancar,"terang IPTU Kenedy Joko Lelono.

(Fitri)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun