Secara Sederhana Polsek Cikijing Gelar Tasyakuran Wujudkan Kekompakan dan Kebersamaan Sesama Anggota

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 15 November 2022

Secara Sederhana Polsek Cikijing Gelar Tasyakuran Wujudkan Kekompakan dan Kebersamaan Sesama Anggota



Majalengka -  Bertempat di Mako Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, telah dilaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka mensyukuri nikmat dan anugerah Allah SWT yang telah diberikan kepada personil Polsek Cikijing Polres Majalengka yang sampai saat ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam keadaan sehat walafiat, Selasa (15/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikijing AKP Romdani dan seluruh personil Polsek Cikijing.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menyampaikan bahwa kegiatan tasyakuran ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas keselamatan dan kesehatan selama ini.

"Sehingga anggota Polsek Cikijing dapat menjalankan tugas pengaduan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikijing dengan sepenuh hati, disamping sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama anggota" ujarnya.

Selain itu juga tasyakuran ini sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih terhadap Kanit Reskrim atas terungkapnya kasus kasus yang terjadi di Polsek Cikijing Polres Majalengka,"tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun