Yamaha RX King Cobra Akan Lahir Kambali Dengan Beberapa Kelebihan

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Jumat, 18 November 2022

Yamaha RX King Cobra Akan Lahir Kambali Dengan Beberapa Kelebihan

buserpolkrim.com - Santer ditelinga akan rumor kemunculan kembali motor legendaris Yamaha RX King dengan tampilan yang lebih futuristik meski masih akan mengadopsi beberapa sentuhan ciri khas motor sport klasik pada umumnya, dengan nama barunya Yamaha RX King 155 VVA yang lebih irit BBM dari RX King lawas.

Perubahan yang dibawa oleh motor Yamaha RX King 155 VVA ini lebih irit dari terdahulunya, jika dibandingkan dengan Yamaha RX King lawas ternyata penyebabnya ada pada bagian mesin yang tidak lagi menggunakan mesin 2 tak melainkan mesin 4 tak, selain daripada itu juga mendapatkan sentuhan desain yang baru, akan tetapi masih mengambil dari konsep lamanya terlihat ada pada soket RX king 155.

Konon kabarnya akan menggunakan nama Yamaha FZX agar seirama dengan perubahannya, kendaraan ini full digital, pada bagian bawah instrumennya terdapat USB charging, juga pada pengereman menggunakan cakram ABS berikut pengereman belakang menggunakan cakram.

Mesinnya yang setara dengan all new Yamaha R15 yang memiliki kapasitas mesin 155 cc, dimana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,1 KW pada 7250 RPM, torsi puncak 3,3 NS pada 5500 ATM, serta memiliki kapasitas tangki 10 liter, jika kita melihat desain keseluruhan pada sosok motor ini sekilas mirip dengan Yamaha xsr 155.

Kendaraan roda dua ini akan cukup menyita perhatian karena konsumsi bahan bakarnya lebih irit, mengingat pada kendaraan Yamaha RX King lawas cukup boros BBM.

(Bilal)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun