Antisipasi Kepadatan Saat Jelang Libur Nataru, Polsek Sukahaji Amankan Objek Wisata Situ Cipanten

Berita Terkini

Pelopori Pengelolaan Arsip Digital di Jabar, Pemkab Majalengka Luncurkan Aplikasi Srikandi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka telah menjadi salah satu pelopor di Jawa Barat dalam pengelolaan...

Postingan Populer

Senin, 12 Desember 2022

Antisipasi Kepadatan Saat Jelang Libur Nataru, Polsek Sukahaji Amankan Objek Wisata Situ Cipanten


Majalengka, Jajaran Polsek Sukahaji Polres Majalengka mempersiapkan pengamanan objek wisata jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 dalam mengantisipasi gelombang COVID-19, jelang libur Nataru 2022.

Menjelang Libur Nataru Polsek Sukahaji Polres Majalengka Telah mempersiapkan diri dengan membentuk “Satgas Jalur Wisata” obyek wisata Situ Cipanten, berlokasi di Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

Kepolisan Sektor Sukahaji Bersama Polres Majalengka akan melakukan pengawasan ketat saat libur Natal dan tahun baru 2022, utamanya dalam penerapan protokol kesehatan guna mengantisipasi gelombang penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi dengan mengumpulkan staf dan jajaran Muspika Sukahaji membahas persiapan menghadapi libur Natal dan tahun baru."tuturnya pada saat dikonfirmasi, Senin (12/12/2022).

"Prokes saat ini berlaku tetap akan kami laksanakan dengan satgas covid di Kabupaten Majalengka. Semoga dengan pengetatan untuk hal yang tidak diinginkan ledakan dan penambahan kasus covid tidak terjadi harapannya tetap bisa terkendali," ujar Kapolsek.

Kapolsek Sukahaji mengatakan guna mencegah terjadinya kemunculan kasus COVID-19 di pergantian tahun, pihaknya telah berkoordinasi dengan Muspika untuk melarang warga mengadakan pesta kembang api.

Dan Antisipasi Pengamanan Tempat Wisata dengan membentuk satgas Jalur wisata untuk menjaga warga yang melaksanakan wisata baik wisata alam, wisata religi maupun wisata kuliner yang ada di Kabupaten Majalengla dengan Prokes Ketat." Ujar Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun