TNI-Polri Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Nunuk Baru

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Jumat, 09 Desember 2022

TNI-Polri Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Nunuk Baru


Majalengka, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Jojo bersama Babinsa Koramil Maja Pelda Aming Hadiwijaya mendampingi Pemerintahan Desa menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di E-Warung Nazra Desa Nunuk Baru Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jumat (09/12/2022).

Penyaluran BPNT kali ini untuk Bulan November dan Desember 2022 di Desa Nunuk Baru dengan jumlah yang baru tersalurkan 550 KPM, dan BPNT ini diwujudkan berupa Beras,Daging Ayam,Telor Ayam,Buah Pear,Tahu dan Tempe," terang Bripka Jojo.

Babinkamtibmas Bripka Jojo dalam kegiatan tersebut juga mengimbau kepada warga penerima bantuan, agar bantuan sembako yang telah diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengungkapkan, bahwa kegiatan pendampingan penyaluran BPNT ini merupakan bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat agar kegiatan penyaluran BPNT tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun