Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh Pemuda

Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Buserpolkrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kab...

Postingan Populer

Minggu, 11 Desember 2022

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh Pemuda

Majalengka, Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Iptu Wili Rukwili melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili,S.M melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan Pemuda Blok Pasir Desa Bantaragung, Kec. Sindangwangi dengan tujuan menjalin komunikasi, bersinergi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Nataru.

"Polsek Sindangwangi akan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta" Ujar Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili,S.M.

"Kita silaturahmi untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif apalagi jelang Nataru dan bencana alam yang terjadi belakangan ini akibat cuaca ekstrim, jelasnya.
 
“Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

"Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada polsek sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas" pungkasnya.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun