Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Ibu-Ibu

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Jumat, 09 Desember 2022

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Ibu-Ibu


Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Balagedok Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dani Suanda melaksanakan sambang ibu–ibu di Desa Balagedog Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (09/12/2022).

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Balagedog Polsek Sindangawangi melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan Ibu – ibu Desa Balagedog.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.H. menyampaikan bahwa "Bhabinkamtibmas pun memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar ibu–ibu berpartisipasi menjaga keamanan didesanya dengan menjaga kerukunan antar warga yang lain."

"Selain itu, menghimbau kepada ibu–ibu untuk disampaikan kepada warga yang lain tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat, tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian." Ungkap Kapolsek Sindangwangi.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun