Dengan Patroli Dialogis, Polisi di Maja Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Minggu, 11 Desember 2022

Dengan Patroli Dialogis, Polisi di Maja Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

Majalengka, Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rusdianto,S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Dede Hidayat,S.H lakukan patroli dialogis kepada masyarakat yang berada di wilayah Desa Anggrawati Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Minggu (11/12/2022).

Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Maja Polres Majalengka ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Maja Polres Majalengka.

Tak Lupa, Kanit Binmas juga menghimbau agar warga tetap berhati hati dengan kondisi dan cuaca sekarang ini, bilamana ada sesuatu hal agar segera melaporkannya kepada pihak Kepolisia Sektor Maja,"imbau Aipda A.Rusdianto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.


(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun