Ingatkan Bahaya Paham Radikal, Kanit Binmas Polsek Talaga Temui Para Tokoh di Desa Gunungmanik

Berita Terkini

Sertu M. Nurhasan Babinsa Kelurahan Ngadirejo Bersama Warga Lakukan Aksi Bersih Kali Hulu

Blitar – Aksi gotong royong yang dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar. Sertu M. Nurhasan Babinsa Ke...

Postingan Populer

Senin, 12 Desember 2022

Ingatkan Bahaya Paham Radikal, Kanit Binmas Polsek Talaga Temui Para Tokoh di Desa Gunungmanik


Majalengka, Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka,Polda Jabar Ipda Yosep Kurniawan Melaksanakan Silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama guna pemahaman tentang bahaya faham radikal dan aksi terorisme di Desa Gunungmanik Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (12/12/2022).

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi oleh Kanit Binmas ini kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun warga tersebut mengharapkan  dapat mengerti dan mengingatkan warga yang lain untuk tidak mengikuti paham radikal.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kanit Binmas Ipda Yosep Kurniawan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengajak warga untuk mewaspadai adanya orang asing yang tidak dikenal dan juga menjaga serta memelihara harkamtibmas yang ada dimasing - masing lingkungan,"imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman mengatakan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas ini sebagai upaya Pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,"pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun