Kapolsek Kadipaten Sambangi Guru Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Rabu, 07 Desember 2022

Kapolsek Kadipaten Sambangi Guru Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka, Guru merupakan ujung masa depan bagi generasi muda menempuh pendidikan yang maju dan guru juga sebagai pahlawan tanpa jasa berjuang memberantas kebodohan dan kemiskinan.

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto, S.H. sambangi guru sekolah di SDN 2 Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Rabu (7/12/2022).

Tujuan Kapolsek Kadipaten sambang kesekolah antara lain bekerjasama dengan pihak guru yaitu guna mengawasi para siswa serta koordinasi saat sekolah ada kegiatan apapun.

Dari pihak sekolah menanggapi positif dengan adanya anggota Polri yang sambang kesekolah sehingga dapat memperoleh informasi tentang kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengapresiasi kegiatan Kapolsek yang sambang ke sekolah, diharapkan ada komunitas dan kedekatan antara anggota Polri dengan para guru di sekolahan sehingga terwujud koordinasi yang baik antara anggota Polri dan sekolah."

"Selain itu kegiatan sambang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas".tutur AKBP Edwin Affandi.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun