Patroli malam, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Yang Sedang Nongkrong

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 16 Desember 2022

Patroli malam, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Yang Sedang Nongkrong


Majalengka, Unit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang merupakan fungsi pencegahan dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana yang melaksanakan dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji dan seputaran wilayah kontrol obyek vital dan perkampungan.Kamis (15/12/2022) malam.

Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan terkait dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jarak, sehingga secara bersama-sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi telah memerintahkan Anggota nya untuk selalu sambang serta patroli ke perdesaan guna kedekatan bersama warga dan mengingatkan warga di saat pandemi covid 19 agar warga selalu tetap memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, ucap Kapolsek.

Dijelaskannya, dalam kegiatan patroli pihaknya menyasar tempat tempat rawan kejahatan Curas, Curat, Curanmor, handak Portitusi, perjudian dan Miras, serta kejahatan / pelanggaran yg dapat meresahkan warga masyarakat, tempat tempat nongkrong anak muda dan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor guna antispasi sajam dan kelompok gank motor.

“Kami juga melakukan himbauan kepada remaja untuk menjaga situasi kamtibmas,” tutur Kapolsek Sukahaji.

Lebih lanjut disampikan Kapolsek, sampai dengan selesainya kegiatan, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji dalam keadaan aman dan Kondusif, Pungkas AKP Rudy Djunardi.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun