Patut Diapresiasi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Luang Waktunya Mengajar Anak Usia Dini

Berita Terkini

Resmi, AKP Arif Kristiawan Jabat Kasat Reskrim Polres Wonosobo

Polres Wonosobo menggelar upacara serah terima jabatan sebagai tindak lanjut adanya rotasi jabatan Kasat Reskrim. Upacara serah ...

Postingan Populer

Minggu, 11 Desember 2022

Patut Diapresiasi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Luang Waktunya Mengajar Anak Usia Dini


Majalengka, Salah satu personil Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Roy Ronald di sela-sela tugasnya menyempatkan diri untuk mengajar anak-anak usia bertempat di Rumah Baca Lebah Madu Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka, Minggu (11/12/2022).

Terkait peningkatan minat baca masyarakat khususnya anak-anak di era gempuran penggunaan gadget seperti sekarang ini, tentunya perlu kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak. 

Kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota tersebut dalam mengajar anak-anak usia dini diketahui sudah lama, dan bahkan sudah berjalan hingga berbulan-bulan ia lakukan.

Sementara itu, Pengelola Rumah Baca Lebah Madu Sdr. Ahmad Yanto mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kepolisian Polsek Majalengka Kota khususnya kepada Bripka Roy Ronald yang telah rela selama ini menyumbangkan waktu dan tenaga di sela-sela tugasnya memberikan ilmu didiknya untuk para anak-anak usia dini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana memberikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya kepada personilnya yang telah berkreasi dan berinovasi dalam memberikan pengayoman, pelayanan, dan perlindungan kepada masyarakat.

"Para Bhabinkamtibmas berkesempatan langsung bergerak di bidang pendidikan dan sosial dalam membantu anak-anak usia dini untuk pandai membaca, dan memberikan motivasi, serta minat tinggi dengan buku bacaan. Dimana rumah baca ini kedepannya akan semakin dinanti dan dirindukan oleh anak-anak usia dini tersebut," pungkas Kapolsek Majalengka Kota.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun