Polsek Cikijing Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Banjaransari

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 10 Desember 2022

Polsek Cikijing Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Banjaransari


Majalengka, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Romdan beserta anggota melaksanakan sambang dengan elemen masyarakat di blok Mulyasari Besa Banjaransari Kecamatan Cikijing, Sabtu (10/12/2022).

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut telah terjalin interaksi dan saling sharing tentang situasi Kamtibmas di wilayah Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing AKP Romdani menyampaikan bahwa “Kami ingin menerima masukan dan respon terhadap tugas – tugas kami ke depan sehingga lebih baik dan pro aktif lagi, kami akan selalu terbuka dengan kritikan dan respon yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri.”

"Disamping itu, dengan diadakannya kegiatan sambang ini jajaran Kepolisian bisa mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, serta dapat menampung aspirasi untuk terwujudnya Kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek Cikijing.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang warga bahwa " Saat ini Kepolisian Resor Majalengka khususnya Polsek Cikijing yang dinilai sudah bekerja dengan baik dalam mengelola kamtibmas khusus nya di wilayah Desa Banjaransari ini dengan aman dan tertib.”

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun