Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Motivasi Belajar

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Sabtu, 10 Desember 2022

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Motivasi Belajar


Majalengka, Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Polwan Bhabinkamtimas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Kusnindar melaksanakan sambang dengan mendatangi Sekolah TK Cempaka Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Sabtu (10/12/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke TK Cempaka Desa Jayi tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Kedatangan Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji disambut hangat oleh para Guru, dan murid-murid TK, kegiatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Polwan Cantik, untuk bercengkrama dengan mereka, dan terlihat begitu cerianya di wajah lugu anak-anak TK ini ketika dikunjungi Polwan cantik.

Dalam kesempatan tersebut Srikandi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada anak-anak TK, agar tidak bermain di tempat yang berbahaya seperti Sungai dll, jangan jajan sembarangan, apalagi yang tidak sehat yang dapat menyebabkan sakit.

"Selain itu Polwan Bhabinkamtibmas, berharap agar para Guru, dan Orang Tua pengantar selalu memperhatikan anak- anak nya yang sedang istirahat,”ujar Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Nia Kusnindar.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan bahwa yang dilakukan oleh anggotanya itu merupakan Program Polisi Sahabat Anak, dan dimana tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini.

“Diharapkan para Siswa-Siswi TK ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin, dan kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” tutur Kapolsek Sukahaji.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun