Realisasikan Program Quick Wins Terus Lakukan Sambang Pada Desa Binnanya

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Senin, 05 Desember 2022

Realisasikan Program Quick Wins Terus Lakukan Sambang Pada Desa Binnanya

Majalengka, Dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi, Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan sambang Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas bertempat di Desa Mekarmulya Kecamatan Lemahsugih, Senin (05/12/2022).

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Polsek Lemahsugih Briptu Adi Recksa melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar terhindar dari hal-hal yang tidak di ingikan yakni tindak kriminalitas,” ungkap Kapolsek Lemahsugih.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun