Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Temui Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Apel Siaga dan Penyekatan Jalur Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Cirebon, buserpolkrim.com Polresta Cirebon menggelar Apel siaga dan penyekatan jalur dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil P...

Postingan Populer

Senin, 12 Desember 2022

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Temui Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka, Sebagai salah satu tugas dari fungsi Kepolisian maka sebagai seorang Bhabinkamtibmas maka sudah kewajibannya untuk rutin turun menyapa dan bertemu dengan warga didesa binaannya dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Brigadir Cepi melakukan sambang di desa binaannya dan bertemu warganya yang bertempat di wilayah Desa Nagarakembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Senin (12/12/2022).

Dalam kegiatan sambang didesa binaan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Brigadir Cepi tampak menyapa dan bercengkrama kepada warganya sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

” Dalam kegiatan sambangnya Brigadir Cepi mengingatkan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan yang setiap saat terjadi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

” Mari kita jaga wilayah kita dari tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi,tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum ,dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas apabila terjadi hal-hal yang menganggu kamtibmas.” Ujar Brigadir Cepi.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat  mengatakan, kegiatan kunjungan atau sambang terhadap warga didesa binaannya tersebut sudah merupakan tugas dan tanggungjawab dari Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat diwilayah binaannya.

“Dan kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.” tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun