SAMBANGI SWALAYAN, KANIT BINMAS POLSEK PALASAH DIALOGIS DENGAN KARYAWAN DAN PENGUNJUNG

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Jumat, 16 Desember 2022

SAMBANGI SWALAYAN, KANIT BINMAS POLSEK PALASAH DIALOGIS DENGAN KARYAWAN DAN PENGUNJUNG


Majalengka, Untuk Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanajaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Sindanghaji Bripka Tio sambang ke toko indah Desa Sindanghaji Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Saat melakukan patroli dialogis tersebut Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko indah agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan dengan mengaktifkan perangkat cctv, dan mewaspadai peredaran uang palsu yang mungkin bisa terjadi disekitar kita, guna mengantisipasi pada hal hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan “Patroli dialogis adalah kegiatan rutin anggota Polsek Palasah Polres Majalengka yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta untuk memciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang berkunjung dan berbelanja dipertokoan” kata Kapolsek Palasah.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun