Tumbuhkan Kesadaran Kamtibmas, Polsek Sindangwangi Tak Pernah Lelah Lakukan Sambang Pada Warga Binaannya

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Jumat, 09 Desember 2022

Tumbuhkan Kesadaran Kamtibmas, Polsek Sindangwangi Tak Pernah Lelah Lakukan Sambang Pada Warga Binaannya


Majalengka, Guna menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus melaksanakan Sambang bertempat di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi, Jum'at (09/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bripka Dede Haryanto menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas (Tokoh Masyarakat) membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Ruswili, S.M. mengatakan bahwa "Kegiatan sambang ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling."

"Selain itu, disampaikan melalui peran serta tokoh masyarakat bisa memberitahukan kepada warga lainnya untuk menjaga kerukunan antar warga tetangga mengutamakan musyawarah mufakat apabila ada permasalahan hindari perselisihan serta cegah hindari konflik sosial di masyarakat," tutup Kapolsek Sindangwangi.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun