Budayakan Kebersamaan, Babinsa Kerja Bakti Bangun Mushola

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 10 Januari 2023

Budayakan Kebersamaan, Babinsa Kerja Bakti Bangun Mushola

Sragen, Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, Pelda Muhlisin Bati Bhakti TNI Koramil 08/ Sambirejo melaksanakan Giat Kerja Bakti Pembangunan Musholla At taqwa Dk.Purworejo RT.07 Ds Sambirejo, Senin ( 09/01/2023 )

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun pondasi bangunan Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Pelda Muhlisin.

“ Gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia , sebagai Babinsa harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan “ terangnya.

(Red)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun