Aksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Argapura Gotong Royong Bersama Warga Bangun Irigasi Jalur Perairan Pertanian

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 06 Februari 2023

Aksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Argapura Gotong Royong Bersama Warga Bangun Irigasi Jalur Perairan Pertanian


Majalengka, Aksi Kekompakan yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Tiyan dan Babinsa Koramil Argapura dalam bergotong royong bersama warga membangun Irigasi Jalur Perairan Pertanian di Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka,Pada Senin (6/2/2023).

Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dalam masyarakat seperti gotong royong dll.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham S.S Dinata, saat di konfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Briptu Tiyan bersama babinsa telah melaksanakan kegiatan  tersebut guna untuk mendekatkan hubungan kemitraan yang baik antara Polri ,TNI dan Masyarakat.

Diharapkan dengan seringnya petugas Kepolisian berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat dapat menumbuhkan serta meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri."pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun