Babinsa Danukusuman & Mitra Kerja Bahas Masalah Pendataan Kondisi Wilayah

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Kamis, 09 Februari 2023

Babinsa Danukusuman & Mitra Kerja Bahas Masalah Pendataan Kondisi Wilayah


Surakarta, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda.Tito melaksanakan koordinasi dengan Perangkat Kelurahan Kasi Permas Bpk Budi Prastiwi ( Mitra Kerja) bertempat di Kantor Kelurahan Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Rabu pukul 10.00 Wib (08/02/2023)

Tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan,untuk mewujudkan keamanan wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat salah satu yaitu melaksanakan pendataan kondisi sosial sehingga kerja Babinsa di Lapangan dapat dengan mudah dicapai.

Dengan aktif melaksanakan koordinasi di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan Perangkat Kelurahan demi terwujudnya Kelurahan yang aman dan nyaman.pungkas Babinsa

Bpk Budi selaku Kasi Permas menyampaikan bahwa kondisi sosial wilayah saat ini dapat terlaksana dengan aman dan tertib itu terjadi karna keakraban babinsa dan mitra kerja yg terjalin kompak dan harmonis.

(Agus)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun