Babinsa Pantau Stabilitas Harga Sembako Di Pasar

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 13 Februari 2023

Babinsa Pantau Stabilitas Harga Sembako Di Pasar


Sragen, Untuk memastikan perkembangan harga sembilan bahan pokok (sembako), Babinsa Denanyar Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen Serma Hariyanto melaksanakan kegiatan pendataan harga sembako dipasar Janglot Kecamatan Tangen, Senin ( 13/02/2023 )

Dalam kegiatan pemantauan ini Babinsa langsung mendatangi lokasi sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Pasar Janglot.
"Kita akan pantau terus, supaya apabila ada lonjakan ataupun kelangkaan bahan pokok segera diketahui dan cepat ditangani,"paparnya.

Ia mengatakan bahwa harga sembako pada umumnya selama seminggu terakhir relatif stabil, meskipun beberapa barang mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak terlalu signifikan.
" Kegiatan Komsos turun langsung ke pasar sangat penting bagi Anggota Koramil, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga sembako " pungkasnya

(Agus)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun