Banyak Sampah, Polisi di Jatiwangi Bersihkan Saluran Air Antisipasi Banjir

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 18 Februari 2023

Banyak Sampah, Polisi di Jatiwangi Bersihkan Saluran Air Antisipasi Banjir


Majalengka, Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Kustadi bersama Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa melakukan Pengecekan saluran air yang berada di wilayah Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan pengecekan pembersihan sampah saluran air dan gorong gorong di wilayah Desa Pinangraja dilakukan untuk melancaran arus air sehingga pada saat hujan deras tidak terjadi luapan air atau banjir,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi.

Melalui kegiatan ini membuktikan bahwa Polri mempunyai peran pelindung bagi warga serta pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kantibmas terutama datangnya musim hujan agar meningkatkan kewaspdaannya saat musim hujan.

Kapolsek juga mengatakan bahwa diharapkan dengan peduli terhadap lingkungan bisa terjalin hubungan yang baik antara perangkat desa dan warga.

Dalam hal ini Babinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas di harapkan menjadi konsultan kamtibmas yang dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan damai.

Kapolsek juga menghimbau agar warga tidak membuang sampah sembarangan dan jagalah Kebersihan dilingkungannya,"imbaunya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun