Bukti Peduli, Polsek Kasokandel Berikan Bansos Pada Jompo di Desa Gunungsari

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Jumat, 24 Februari 2023

Bukti Peduli, Polsek Kasokandel Berikan Bansos Pada Jompo di Desa Gunungsari


Majalengka, Polsek Kasolandel Polres Majalengka Polda Jabar kembali menunjukan Kepeduliannya terhadap Masyarakat dengan memberikan Bansos Kepada Para Jompo di Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini dilakukan guna mengurangi beban Masyarakat dalam rangka Ketahanan Pangan serta dampak dari Ekonomi Global.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise mengatakan, Dengan Kepedulian terhadap sesama ini untuk menjalin tali silaturrahmi juga kedekatan Polri dengan Masyarakat.

Meskipun apa yang diberikan tersebut jauh dari harapan masyarakat, namun kami berharap, semoga bantuan tersebut sedikit bisa meringkankan beban mereka yang membutuhkan,"ungkap IPTU Wahid Rodise.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun