Dalam Kesibukan Babinsa Sempatkan Jenguk Warga Binaan Yang Sedang Sakit

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Senin, 06 Februari 2023

Dalam Kesibukan Babinsa Sempatkan Jenguk Warga Binaan Yang Sedang Sakit


Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serka Juhari yang secara rutin melaksanakan Komsos dengan warga binaannya ibu Sutinem Dk.Sambirejo RT 03 Ds.Soko Kec. Miri Kab. Sragen, Senin ( 06/02/2023 ).

Pada kesempatan kali ini, Babinsa Serka Juhari melaksanakan Komsos dengan melakukan anjangsana menjenguk ibu Sutiyem salah satu warga binaanya yang sedang menderita penyakit stroke.
"Saya sebagai Babisaa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warga, Semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisau melakukan aktifitasnya kembali dengan baik," Ucap Serka Juhari.

Ibu Sutiyem merasa senang dengan kehadiran Bpk Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk anak saya, saya berterima kasih kepada Bpk Babinsa atas perhatiannya selama ini. ucapnya

(Agus)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun