Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Banjaran Serap Aspirasi Dan Keluh Kesah Dari Warganya

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 18 Februari 2023

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Banjaran Serap Aspirasi Dan Keluh Kesah Dari Warganya


Majalengka, Tindak Lanjuti Program Quickwin Presisi Kapolsek Banjaran Polres Majalengka gelar Jumat Curhat, Warga minta Bhabinkamtimas dilibatkan dalam pengawasan pembangunan.

Kegiatan berlangsung di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jumat (17/02/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara mengatakan, kegiatan jumat curhat yang digelar telah berjalan sekira dua bulan. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul bersama masyarakat.

Sehingga, dari hal tersebut mereka mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

"Kali ini kami mendatangi warga yang ada diwilayah Desa Sangiang Kecamatan Banjaran, dan mendengarkan segala keluh kesah mereka," katanya.

Selain itu Kata Iptu Aas, Jumat Curhat ini merupakan salah satu program quickwin presisi dimana salah satunya mewajibkan pimpinan satuan di wilayah melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat.

" Ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat seperti akhir-akhir ini masyarakat semakin sulit mendapatkan pupuk bersubsidi dan bagaimana agar masyarakat bisa dengan mudah membeli/mendapatkan kembali pupuk bersubsidi tersebut, " Ujarnya.

Dia menambahkan, pihak Polsek akan segera menindaklanjuti segala keluh kesah warga yang disampaikan dan akan dikordinasikan kepada fungsi dan stakeholder terkait.

"Pihak Polsek Banjaran akan berkoordinasi dengan Polres Majalengka agar bisa bersinergi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Majalengka untuk bisa mencari solusi terkait langkanya pupuk bersubsidi dan terkait langkanya pupuk bersubsidi tersebut tidak hanya terjadi di Kecamatan Banjaran tapi hampir terjadi di seluruh Kecamatan di Kabupaten Majalengka, untuk itu Keluhan warga terkait sulitnya mendapatkan pupuk subsidi tersebut akan saya sampaikan ke bapak Kapolres Majalengka untuk bisa disampaikan ke Bupati Majalengka," ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun