Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional Tingkat Polres Majalengka Bulan Februari 2023

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Senin, 20 Februari 2023

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional Tingkat Polres Majalengka Bulan Februari 2023


Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin pelaksanaan gelar operasional tingkat Polres Majalengka bertempat di aula kanya wasista, senin (20/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polres Majalengka dan para Kapolsek jajaran. Kegiatan Gelar Operasi dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional dan bidang pembinaan yang dilaksanakan Satuan Kerja di Tingkat Polres hingga Polsek jajaran.

Menjelang Pilkades kita harus laksanakan pengamanan, para kapolsek harus melaporakan kerawanan yang diperkirakan akan terjadi pada saat pemilihan pilkades.

Kapolres Majalengka menghimbau kepada personil kepolisian yang melakukan patroli ke toko dan swalayan agar mengkordinasi cctv diarahkan ke jalan untuk memudahkan petugas kepolisian mendapatkan barang bukti dan alat bukti apabila terjadi tindak kejahatan.

Terkait ops keselamatan lalulintas walaupun sudah selesai tetapi tetap laksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas.

Dilanjutkan Kabag Ops Kompol Kusdinar memaparkan anev tindak pidana, anev gangguan kamtibmas, anev laka lantas.

"Disampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat dan para Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Kapolres.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun