Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H Kembali Kunjungi Polsek Jajaran Polres Majalengka

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 23 Februari 2023

Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H Kembali Kunjungi Polsek Jajaran Polres Majalengka


Majalengka, Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H Kembali mengunjungi Polsek Jajaran Polres Majalengka, Pada Jumat (23/2/2023).

Pada kali ini, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota hari ini mengunjungi Mapolsek Kertajati Polres Majalengka.

Kedatangan Kasi Propam disambut langsung oleh Kapolsek Kertajati Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin Sipropam Polres Majalengka dalam melakukan Pengawasan, Pengecekan Anggota di Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Ia juga mengingatkan para personel agar selalu mentaati aturan yang berlaku dan tetap melaksanakan tugas dengan baik."tegasny.

Pengecekan yang dilakukan oleh Propam Polres Majalengka ini akan menjadi agenda rutin yang bertujuan agar para personel selalu mendapatkan imbauan dengan harapan nantinya tidak ada lagi Anggota Polri yang melangar aturan-aturan selama berdinas.

Selain itu, Kasi Propam mengimbau kepada personil untuk menjaga sikap tampang dan kerapian karena aparat yang melayani mengayomi serta melindungi masyarakat  diharapkan sebagai contoh serta teladan yang baik."tukasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun