Kawasan Olahraga dan Taman Bermain di Komplek Stadion Bima Dinilai Kumuh dan Kotor

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Selasa, 28 Februari 2023

Kawasan Olahraga dan Taman Bermain di Komplek Stadion Bima Dinilai Kumuh dan Kotor


Cirebon, buserpolkrim.com - Kawasan Stadion Bima sampai saat ini dinilai belum ada respon dan upaya dari Pemerintah Kota Cirebon untuk menjadi kawasan yang bersih dan indah. Selasa, (28/02/2023).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, dibeberapa tempat pada kawasan Stadion Bima masih berdiri warung-warung kumuh yang terbuat dari bambu-bambu dan atap dari spanduk bekas, sehingga kawasan Stadion Bima tersebut terlihat kumuh dan kotor, begitu juga dengen jalannya yang menuju warung tersebut banyak yang rusak dan berlobang, bila musim hujan tiba seperti saat ini jalan tersebut kelihatan seperti kubangan (balong). 

Ketika awak media menjumpai salah satu instansi pemerintah terkait yang ada di Kota Cirebon, mereka dinilai saling melempar dan tidak bisa ada yang dikonfirmasi, hingga diterbitkannya berita ini untuk yang pertama kalinya.

Saat hari Minggu kawasan tersebut menjadi sangatlah padat akan pengunjung, dengan berbagai macam aktivitas yang dilakukan, diantaranya pengunjung melakukan aktivitas olahraga, bermain dan jalan-jalan bersama keluarga.
Salah satu pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya saat ditanya oleh awak media ini dirinya sangatlah kecewa, karena Stadion Bima kini semakin lama semakin kumuh saja, bahkan untuk tempat parkirnya saja tidak teratur, ujarnya kepada awak media ini.

Seharusnya Pemerintah Kota Cirebon setelah ada pengalihan lahan Stadion Bima dari Pertamina ke Pemda kota Cirebon, Pemda bisa merawatnya dan menjadi ikon dan kawasan yang bersih dan indah, seperti saat dikelola oleh Pertamina, tempat ini dijadikan kawasan sarana olahraga dan pepohonan mangga.
Warga Cirebon mengharapkan pemerintah Kota Cirebon cepat cepat merubah kawasan stadion Bima seperti semula lagi, bukan warung warung yang kumuh yang semakin hari semakin bertambah, dengen semakin bertambah nya warung warung liar diduga tanpa izin diyakini ada oknum-oknum yang mengelolanya.

(Rahmat / Bang Keling)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun