Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa di Leuwimunding Bantu Warga Rehab Mushola

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 13 Februari 2023

Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa di Leuwimunding Bantu Warga Rehab Mushola


Majalengka, Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Aiptu Prano Yudo bersama Babinsa dan warga bergotong royong melaksanakan merehab bangunan Mushola Nurqiyam yang berada di Dusun Karang Tengah Desa Ciparay Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Senin (13/2/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan gotong royong rehab mushola terlihat antusiasme masyarakat yang penuh semangat dan keikhlasan dalam balutan kebersamaan.


Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan proses rehab mushola. Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas, Babinsa lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid dan Mushola di wilayah tugasnya.


Tidak lupa dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Risbiyanto juga memberikan imbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Aiptu Prano Yudo. 

"Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat"ungkapnya.

" Mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Leuwimunding," ucap Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun