Kunjungan Belajar Siswa-Siswi Paud Ke Mako Satbrimob Polda Kalbar

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Rabu, 08 Februari 2023

Kunjungan Belajar Siswa-Siswi Paud Ke Mako Satbrimob Polda Kalbar


Pontianak, Kalbar, Kunjungan belajar wisata juang usia dini generasi penerus bangsa murid-murid Sekolah TK Islam Uswan Pontianak di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (08/02/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari anak usia dini. Kali ini murid-murid yang berkunjung dari Paud mandiri indah, Paud Matahari, dan Paud asifah Pontianak Barat. Kunjungan murid-murid Paudi Pontianak Barat di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka wisata juang sebagai sarana edukasi murid-murid bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalbar. Kunjungan murid-murid di Mako Satbrimob disambut oleh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini murid-murid Paudi Pontianak Barat juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan murid-murid Sekolah PAUD pada pagi hari ini di Ksatriaan Soemarto juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

(Irfan)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun