Pangdam IV/Diponegoro Bantu Warga Terdampak Banjir Di Sukoharjo

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 20 Februari 2023

Pangdam IV/Diponegoro Bantu Warga Terdampak Banjir Di Sukoharjo


Sukoharjo-Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir di wilayah Kab. Sukoharjo.

Bantuan Pangdan IV/Diponegoro berupa beras 5 ton dan gula 2,5 ton.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi saat ditemui di dapur umum  yang di gelar di Koramil 09/Grogol mengatakan bantuan Pangdam ini merupakan rasa empati bapak Pangdam kepada warga masyarakat yang terkena bencama alam banjir, " Pangdam IV/Diponegoro memberikan bantuan melalui kami Kodim 0726/Sukoharjo untuk di salurkan kepada warga yang terdampak banjir, untuk itu kami berinisiatif dengan mengajak Bekangdam IV/Dip untuk mendirikan dapur lapangan untuk mengolah makanan siap saji yang kemudian distribusikan kepada warga yang terdampak banjir," terang Dandim.

" Dan untuk melengkapi lauk PT. Sritex berkenan untuk berpartispasi dalam dapur lapangan dengan menyediakan sayur dan lauk pauk," jelas Dandim.

Untuk hari ini dari dapur lapangan Kodim 0726/Sukoharjo menyalurkan 5000 makanan siap saji yanga akan di bagi menjadi 2 yaitu 3000 untuk wilayah Kec. Grogol dan 2000 untuk Wilayah Kec. Mojolaban.

" Semoga yang kita perbuat hari ini dapat meringankan beban warga sehingga warga tersenyum," pungkas Dandim

(Agus)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun